Mendaki Gunung

Mendaki Gunung



Pada suatu hari ada sebuh sahabat dari sebuah kota yang akan mendaki sebuah gunung disuatu Negara, nama merka adalah Budi, Wahyu, Ani, Ari, dan Ayu. Mereka mendaki gunung saat malam hari karena mereka memperkirakan akan sampai di puncak gunung saat matahari terbit, pada saat mereka sampai di pos sebelum mendaki mereka memeriksa kembali persiapan mereka ,setelah selesai menyiapkan keperluan mereka langsug memulai petualangan mendaki gunung. Setelah mereka berjalan ¼ perjalnan mereka berhenti untuk istirahat dan melemaskan otot mereka, setelah mereka beristirahat cukup lama akhirnya mereka
melanjutkan perjalanan mereka,namun setelah berjalan di daerah yang licin Budi pun terpeleset dan hampir masuk jurang yang lumayan dalam dan untungnya dia bisa selamat karena berpegangan sebuah akar pohon yang ada. Dan seketika Budi bertriak minta tolong dan untungnya sahabatnya mendengar teriakan itu dan langsug menolong Budi. Setelah Budi naik dia terlihat sangat lemas karena kejadian itu, jadi mereka memutuskan untuk berhenti dan mengobati luka Budi.

Setelah merasa Budi baikan mereka melanjutkan perjalanan mereka utuk berpetualag mendaki gunung. Selama di perjalanan Budi selalau dipapah oleh Wahyu karena kakinya terkilir, setelah mereka mendaki ¾ gunung mereka kembali istirahat karena mereka kelelahan,saat mereka melihat jam tangan mereka melihat sudah pukul 4 pagi jadi mereka memilih istirahat dan  makan untuk mengembalikan energy mereka. Setelah mereka selesai makan mereka melanjutkan kembali petuelangn mereka,namun setelah sampai di daerah yang terjal Budi meminta di tinggal karena dia merasa akan merepotkan para sahabatnya tapi para sahabatnya menolak untuk meninggalkannya sendiri dan mengingikan Budi ikut naik ke puncak gunung karena mereka sudah mengwali petuelangan mereka bersama dan mereka harus mengakhiri petuelangan mereka bersama walaupun itu memerlukan perjuangan yang amat besar.

Walau tadinya Budi enggan ikut akhirnya ia ikut juga dan dengan bantuan para sahabatnya ia akhirnya sampai di puncak gunung itu. Setelah sampai dipuncak gunung itu mereka melihat matahari yang terbit, namun Budi menangis terharu karena melihat perjuangan para sahabatnya yang gigih dan para sahabatnya pun memelunya dan mereka akhirnya mlanjutkan kegiatan mereka dan kembali turun gunung berama-sama dan manjadi sahabat yang saling paham dan peduli.


Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Permasalahan Sosial di Desa dan Perkotaan

Perbudakan dan Hak Asasi Manusia

Bootcamp .Net XSIS Media Utama